my life is adventure

“dalam 3-5 tahun kedepan, apa yang ingin kamu capai?”

Itu adalah salah satu pertanyaan dalam interview kerja yang saya ikuti beberapa hari yang lalu. Saya tidak terlalu banyak mendaftar kerja jadi saya pun jarang mendapat panggilan interview. Sehingga saya agak kesulitan menjawab pertanyaan itu dengan sejujur-jujurnya (dijawab sih dijawab cuma jawabannya standar bgt). Bahkan seingat saya, pertanyaan ini sering diajukan pada berbagai interview kerja !!.

dan entah kenapa saya masih teringat oleh pertanyaan itu. Actually, i have something in my mind, tetapi sangat tidak terkait dengan dunia kerja yang akan saya masuki. Rencana hidup yang saya impikan, saya inginkan, sangat jauh dari dunia kepegawaian itu. Tapi saat ini, sepertinya saya tidak punya waktu untuk mewujudkan mimpi itu. Berhubung mewujudkan mimpi itu seperti gambling, tidak pasti hasilnya, dan saat ini saya ada di keadaan yang butuh kepastian. Selain itu, rencana yang saya ingin capai dalam 3-5 tahun kedepan itu sangat personal. Tidak ingin saya bagi dalam interview dengan random people.

Sekarang rasanya saya menjalani hidup tanpa arah/rencana/mimpi pribadi (rencana khusus yang saya inginkan untuk diri sendiri). Dan untuk meilhat sisi positifnya, saya rasa hidup saya saat ini seperti sedang berpetualang..my life is adventure, i don’t know what would i be or where i will be in the next 3 or 5 years but i think it would be exciting.

But, what should i do if i get a chance of another job interview? i should make up some words, don’t mean to lie, but just to cover up the actual very personal desire..

for now, it just my deepest heart knows what’s gonna be my very happiness.

Leave a comment